Friday, July 13, 2012

Android ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1 apk

One of the most downloaded applications on Android Market is ALKITAB dengan Kidung Jemaat. This app is indeed well-known and has been downloaded by hundreds of thousands people. Recently, the developer of the app updates it to new version, ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1. This version brings several additional features and improvements. Surely, it is going to make you enjoy it more. If you have previously set up ALKITAB dengan Kidung Jemaat on the android phone or tablet, you only should update it. Otherwise, you can also download ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1 through the link we present on this page. However, just before download this app, we suggest you to read more what you can get on this application.


ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1


Features of ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1 Android


You most likely ask us what you will get with this application. Here is description of ALKITAB dengan Kidung Jemaat in accordance with official page on Android Market.


ALKITAB dilengkapi dengan Kidung Jemaat dan Nyanyikanlah Kidung Baru Offline.

Alkitab Terjemahan Baru (TB), terdiri dari Kitab Perjanjian Baru dan Perjanjian Lama yang terdiri dari 66 bagian (39 perjanjian lama dan 27 perjanjian baru)

Lirik/Himne Kidung Jemaat yang ada pada aplikasi ini disusun oleh Yayasan Musik Gereja di Indonesia. Jumlah lirik lagu adalah 478

Buku himne dan nyanyian NKB diterbitkan oleh Badan Pengerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Kristen Indonesia pada tahun 1991 untuk melengkapi kebutuhan lagu-lagu pujian yang sebelumnya tertampung dalam Kidung Jemaat. Buku ini terdiri atas 230 Kidung, Kidung Pertama Hai Kristen Nyanyilah, dan ditutup dengan Hymne GKI Berderaplah Satu.

Applikasi ini memanfaatkan sdcard untuk menyimpan data ayat-ayat, maupun lagu-lagu kidung favorit. Sehingga, pastikan kamu memiliki sdcard di gadget kamu.

Setiap ayat - ayat AKITAB dapat disebarkan (share) melalui:
- facebook, twitter, ataupun situs jejaring sosial lainnya
- email, sms, ataupun jenis aplikasi surat lainnya (termasuk chating)

Fitur audio untuk Kidung Jemaat dan NKB juga ada dalam aplikasi ini.

Jika terdapat kata-kata baik dalam teks alkitab ataupun kidung jemaat yang tidak benar, mohon disampaikan kepada kami melalui email: sony.gultom@gmail.com sehingga kami dapat segera memperbaikinya.

Penambahan fitur berdasarkan masukan dari para pengguna applikasi ini sedang dalam pengembangan.


And here are the extra features inside the most current version of this application, ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1 apk android:


ver 2.0.1:
- Memperbaiki KJ no 353 (koreksi dari Bp. Bayu Adi Wibowo)
- Menambahkan pilihan ukuran font (kecil, sedang, besar, ekstra)

ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1


So, are you interested to install this app in your android device? Download ALKITAB dengan Kidung Jemaat 2.0.1 directly into your android device from this link.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More